menyesal untuk khawatir

Saturday, December 24, 2005
tadi seorang teman yang sudah lama tak berkabar menelfon ku..

haloo ta,lagi dmana,sombong bgt siih??
haloo,haaah?? sombong?kayanya kamu deh yang sombong,aku sms g pernah di bales.
lagian sms nanyain ibu siih.
lo emg knp? kan ibu nanyain kmu tuuh!!
hehehe,iya ya?
emang wkt itu ktmu ibu beneran g sih?katanya di liat kamu tapi kamu sombong,g nyapa.
hah?emang iya yaa?? kalo tadi pagi ibu ke alpus g?kayanya aku liat dia.
haaaaah??tadi pagi??enggak kalii.. kayanya kamu lupa tampang ibu ya?
jangan2 iya,udah lama g ktmu siiih...

stelah itu masih ada obrolan2 cukup panjang lah,slanjutnya,,

eh,kamu lagi dmana?
lagi di jalan,mau jemput temen di citos. Trus belajar deh di kemang.
jadi lagi nyetir?
iya
terus klo lg nyetir knapa nelfon aku?
ih gitu,yawdah deh!
lalu tuut tuut tuut tuuut tuut..

telfon itu dimatiin begitu aja! padahal aku blm selesai bicara! padahal dia yang aku kenal adalah orang yang tau manner,dan mengerti sopan santun. tapi skrg dia seperti orang lain. aku tak mengenalnya. aku kesal,coba nelfon lagi untuk ngomel2 dan minta penjelasan. 2 kali aku menelfon,2 kali pula dia me-reject telfon ku. *dasar cowo brengsek,pengecut dan g tau tata krama pikirku* . setelah itu aku mengirim sms ke dia.

to: o
081184****
ih!! nyebeliin!!!

1 new message
from : 0
081184****
kamu tuh nyebelin,kasar

to: o
081184****
kasar?? emang nutup telfon gitu aja bukan kasar ya namanya? maksud aku kan kalo lg nyetir mending g usah nelfon. ntar knapa2

1 new message
from : 0
081184****
iya.. maaf,makasih yaa taa

aku g bales sms nya lagi,aku g angkat telfonnya lagi. tapi g di reject,cuma g diangkat. beberapa kali dia nelfon,tetep aku g angkat. aku kecewa loo sama kamu. Maksud aku kan baik,aku cuma khawatir sama kamu. tapi apa yang aku dapet cobaa??
 
posted by andita rachmanisa at 6:54 PM, |

0 Comments: