destiny,cursed or... ???

Saturday, December 03, 2005
God,never meant to blame. I'm just asking,, knapa begini yah?? takdir,dikutuk atau cuma kebetulan aja?? sering bgt kebetulan² gitu.. example..

*tadi siang
gw lagi bertiga sama temen gw duduk² di harvest yang deket alpus itu. Tiba² gw ngeliat sesosok orang yang sepertinya gw kenal. Ternyata itu temen sd gw dulu. Nah sekarang dia temenan deket gitu sama mantan gw.sebut aja deh 'the past' Tiba² dia nyamperin doong nah abis cipika cipiki dia langsung bilang 'katanya "the past"mau kesini lo ta.. gw udah diem aja tuh dan dia seperti sibuk sama hp nya. Dan gw ngeduga klo itu nelfon mantan gw. Gw sibuk mikir ini itu sgala macem sampe akhirnya gw baru nyadar kalo temen gw itu punya sixth sense!! AARGH MAMPUS GW KAN!! tap iyaudah la yaa..tapi setelah begging² sama temen gw akhirnya mereka mau juga di ajakin caw dari situ dan kita langsung ke PS,untung nggak ketemu tuuh!!hehehe

*kemaren
tiba² nyokap gw sibuk nyuruh gw uniprep. Dan itu mendadak bgt. gw langsung aja bilang NGGAK. tapi tetep aja dia maksa² gt laah,, Sampe akhirnya nyokap bilang 'oh iya,mantan kamu juga mau kuliah di aussie yah? udah cari aja uniprep bareng,ntar disana ketemu lagi deh. Kalo mau agent nya bareng aja juga sekalian,jadi ada temen kaan' Wacksss!! gilaaa,,, Udah cukup bertahun² stuck on him. Masih aja mau di suruh ke negri orang dan disana sama dia juga? enggak deeh,masih pengen masuk UI niih..

yaah itu lah singkatnya[emang singkat yaah,kayanya banyak tuuh] yaa tapi secara garis besar bgitu lah,gw nggek pengen marah
²,nggak pengen ngomel²,cuma pengen minta jawaban aja. Kenapa? Kenapa hal² yang "bareng" gini sering bgt kejadian di gw? dan terutama soal mantan.. segitu sulit kah untuk get over him?? guide mee...
 
posted by andita rachmanisa at 9:25 PM, |

0 Comments: