does friendship really exist??

Tuesday, December 13, 2005
hari ini cukup melelahkan,di mulai dari pagi,olah raga,main drum sampe akhirnya BTA. Dan semua itu di jalanin nya pake di temenin sama sakit perut dan keram segala. Tadi apalagi waktu olah raga dan harus muterin sekolah sebanyak 10x, g pake korupsi karna di awasin sama pak waluyo.duuh paak kenapa sih suka bgt ngeliatin anak" larii.. waktu lari itu perut gw lagi sakit karena dapet dan keram bgt. Lari,di tinggalin. Nggak ngerti deh knapa orang" jahat bgt sama gw. Untung aja ada Qcha yang masih mau nemenin. makasih ya cha,it means a lot loo!

it means a lot,justru hal" begitu yang bikin gw ngerasa "that what frens r for" saat kita butuh,bukan saat kita seneng aja. Makanya sampe sekarang ini belum 100% yakin sama things called "friendship". Apa emang bener-bener ada ya frenship itu? gini de,kalo di liat dari sisi gw yang based on my own experienced sih,hal itu blom bs di buktiin. Contoh yang jelas aja ni,tadi yang nemenin gw lari waktu perut gw keram sampe pake acara keluar air mata karna itu sakit bgt itu si Qcha. Ok Qcha temen gw,tapi bukan temen yang bener" deket gitu. Dan kmana temen gw? Kmana sahabat gw saat gw lagi kaya gitu? dia malah lari aja duluan gitu..

but every single person have their own thoughts.
 
posted by andita rachmanisa at 7:16 PM, |

0 Comments: