A Long day

Saturday, December 17, 2005

Hari ini sampe 2x posting,tapi cerita nya ttg yang kemaren² gitu. Karena sibuk ya baru sempet skarang deh. Jadi borongan postingnya.

Location: BTA Jalan Bacang

Posisi gw udah strategis bgt tuh,paling depan di antrian. Duduk pula di kursi. Nah itu tuh waktu ngantri daftar ticketing(semacem plajaran tambahan gitu buat nyiapin ulangan). Sekitar udah nunggu 15 menit,tapi kk yang ngurusin pendaftarannya nggak dateng² juga. Aaaargh,udah bosen tuh nunggu,sampe lama² makin crowded karma banyak anak² IPA yang panic mau daftar. Sampe akhirnya gw di desek² sama anak² IPA yang sepertinya nggak tau artinya kata “Antri”. Sebel bgt tuh,tapi akhirnya berhasil juga dapet kelas sejarah. Tapi ternyata yang ngajar bukan guru yang gw mau. Argh sial,tapi lumayan lah,dapet soal² ..

Location : Lamandau

“Ris gw sama agnes nunggu lo di lamandau yaa.. cepetan kesini,udah pengen pulang niih..” abis nelfon rissa gw sama agnes duduk di dul,dan agnes mesen nasi goreng. Akhirnya rissa dateng juga, kirain mau langsung jalan tuh.. ehh ternyata dia mau nasgor juga. Akhirnya nunggu lagi,waktu lagi nunggu tiba² jadi riweh gitu. Ada yang teriak² “tubiir”(artinya ribut,kan di 70 ada asahab kilab alias bahasa balik,jadi tubir itu sebenernya artinya tawuran gitu”). Terus rissa bilang mau liat tubir. akhirnya cewe² mulai jalan ngedeket ke arah kerumunan orang² . Dan tiba² gw ngeliat temen gw di bonceng naik motor tapi kepala nya udah berdarah. DARAAH!! gw liat darah,dan rasanya langsung lemes bgt. tapi aldi kayanya masih emosi bgt dan mau balik lagi ke arah tubir itu sambil bawa² bambu. Ya ampuuun. udah tuuh udah reda,anak² pada nyari alkohol,ngompres luka dan gw sama cw² udah pada duduk di lamandau lagi. Tapi tiba² cowo² pada lari ke arah lamandau dalem gitu,dan cw² refleks semua pada lari juga. Ternyata ada silop(polisi) . Gw sama agnes lari juga dong tuu,trus pas udah sampe mobil agnes dia baru nyadar kalo hp yang ada di kantongnya tuh g ada. Pas kita balik ke lamandau,yang ada di tengah jalan tuh cuma almarhum casing belakang hp nya agnes,tapi agnes masih ketawa² aja. Dia nelfon nyokapnya dari hp gw.trus udah tuh. Mungkin masih amazed sama tubir yang tadi kali. akhirnya semua cowo² di suruh masuk ke dalem sekolah.

Location : Jalan Bulungan

gw,tus,ayu berdiri di sebrang sekolah. Sementara agnes,rissa dan yang lain pada masuk ke dalem sekolah. Tiba² di dalem sekolah ramee bgt. Gw kira ada tubir lagi di dalem. Ternyata anak² pada ngegebukin arek². itu loo preman jalanan yang ikut²an tubir tapi ada di pihaknya SMA 6. ih g gentle bgt. kalo brani g usah pake arek doong!! Trus polisi akhirnya berhasil ngeluarin arek dari sekolah dalam keadaan bibir robek,bonyok²,berdarah. Dan gw ngumpet di blakang bahu nya si ayu. Setelah kurang-lebih 1jam tubir bolak²-balik akhirnya selasai juga. Gw,agnes,rissa pulang ke rumah agnes.

Location : Jazz Biru

Otw to Cibubur sempet curhat tuh. Ngomingin keluarga,sampe akhirnya ngomongin abang. Ya Allah,abang gimana yah sekarang? Apa dia baik² aja? Apa dia masih inget aku? Kenapa bisa gini??
Sampe bertanya
² sendiri dalem hati. Inget lagi. Akhirnya sampe juga di cibubur dan gw ngudahin aja topik itu.

Yahh itu deh cerita tenteng kemaren,rasanya itu hari yang panjaaang bgt. Dan suatu hari nanti gw punya cerita yang bisa gw ceritain ke anak gw. =)

 
posted by andita rachmanisa at 3:39 PM, |

0 Comments: