lelah lagi

Saturday, December 17, 2005

Hari rabu kmaren kayanya bener² capeeeeek bgt. Ngejalanin rutinitas seperti biasa yang udah di mulai pagi dan baru selesai malem, sangking jenuhnya kmaren sampe nulis di buku TOEFL gw sendiri..

Dear,Kertaas,, hari ini capeek bgt.. tadi pagi bangun pagi² seperti biasa.tapi bedanya tadi nggak sekolah krn tadi psikotest di UI. Test bakat dan segala mecemnya itu. Waktu baruu aja mulai tes bakat nya udah langsung aja gitu ‘di suguhin’ baris² angka yang bikin pusing. Simple tapi musingin. Dan setelah banyak test² lainnya akhirnya di kasih ‘penutup’ Mechanical test yang gw nggak ngerti sama skali. Yaudah lah ya langsung aja gitu ngasal² . hehehe. Tadi waktu di UI kan test nya di fakultas psikologi. Gw sekarang pengen masuk psikologi/hukum. Tapi setelah ngeliat kampusnya gitu,kok nggak tau kenapa langsung nggak sreg aja gitu. Jadi sekarang gw nggak tau apa yang gw mau. Gimana doong niiih?? Ya Allah kasih jalan ya buat aku,biar ntar nya nggak ‘nyasar’. Tapi tadi abis dari UI sempet ke rumah agnes dan leyeh²an. Lumayan lah beristirahat sebentar sebelum mulai TOEFL lagi..

Yaah itu dia sedikit cerita ttg hari itu..

 
posted by andita rachmanisa at 3:26 PM, |

1 Comments:

  At 9:13 PM Blogger chia said:
wah, klo ngliat kampusnya aja dah males kynya gak masuk UI tu.. hehehehe.. keep tryin ah! sudah lah dit, nama lo udah tlanjur dita blenger di kamus gua.. salah sndiri knp kita mesti ktemu wkt nungguin berger sampe blenger ;p