i hate today !!

Sunday, November 27, 2005

Ya tuhaaan… hari ini semuanya begitu melelahkan. Tadi pagi bangun pagi²,buru² sarapan dan mandi karna harus BTA[bimbingan test alumni]. Ya ampuun,ini hari minggu padahal,kmaren hari sabtu juga BTA. Tapi lumayanlah abis les sama anak² nonton di wijaya. Udah semangat tuuh nontonnya. Dan ahirnya kita nonton belahan jiwa. Sebenernya sih ide cerita nya bagus. Tapi kayanya di film itu di ceritainnya terlalu psycho buat gw. Banyak bgt darah² gitu di film itu,ada hantu,kekerasan rumah tangga,dan SUICIDE!! Damn!!Padahal pemain² nya qualified semua. Rachel maryam,Dina olivia,Nirina,Marcella zalianty dan Dian sastro!! kurang apa cobaa?? Bener² nggak worth deh gw nonton tu film! Kalo tau gitu mendingan gw nonton harry potter aja. Ah sebal skali sampe skarang blom nonton juga. Padahal pengen bgt!!

Tadi malem baru tidur jam setengah dua gara² kebayang hantu²,darah,itu lah yang ada di film itu pokoknya. Sebel bgt. Kan malem² jiper juga gw!! Hehehehe. Trus tadi abis BTA di sekolah,sempet makan dulu di blenger yang sepertinya lagi happening bgt jadi harus nunggu dan antri lamaa bgt. Nggak salah tu namanya blenger,krn nunggunya emang bikin kita blenger! Tapi untung tadi nggak begitu rame. Abis dari blenger ke kodak bentar buat nyetak foto kado ulang taun bokap. Padahal ulang taunnya 5 november!! Basi bgt nggak siiih?? Tapi kan better late than never right?? Tadi di enterin sahabatku temuut. Trimakasih yah teee!

Trus TV di rumah gw rusak,jadi yang ada cuma segala macem music² gitu. Dan bokap yang “stereominded” itu masang segala macem lagu tapi pake movietheatre dan semua speaker nya nyala. Jadi jedag jedug lah itu di rumah gw. Tapi giliran dia udah selesai denger musik nya,langsung deh. Sepi,suara nyamuk aja kayanya kedengeran tuuh!! Akhirnya tadi nonton dvd,flightplan. Lumayan bagus lah. Lagi² kalo di bandingin sama belahan jiwa jauuh mending flightplan kmana² deh! Abis nonton dvd akhirnya bikin kue. Cookie gitu deeh,udah semangat² gitu bikin kue. Dan ternyata………. JENG JENG!! Begitu keluar dari oven,bagian atas nya gosong krn api atas nya kegedean sepertinya. Jadi dari satu loyang yang gosong itu setengahnya. Kalo jualan udah rugi tuuuh!! Ahh sebal skali rasanya. Ya sudahlah yaaa… Sebel sendiri juga nggak guda kaliii… Sekarang selamat menikmati deh taa kue gosong muu!!

 
posted by andita rachmanisa at 5:14 PM, |

0 Comments: