campus??

Friday, September 15, 2006
i'm officially at university now..
actually it's fun!
buuuuuuut???
hari pertama kuliah :
subjects? micro economic!
masuk kelas, degdegan g karuan tapi masih lalala lilili.. begitu tutor nya masuuk.... hueeks,.... semuanya bener2 pake bahasa inggris! dan gw g mengerti..
and so on for the rest of this week...

dan yang gw benci!!!
kemaren pas di kaFE(kantin FE)
dia temen yang udah cukup lama gw kenal,, yaah dari kelas 1 SMA laah..
tiba2 dia mendeskripsikan gw dan anak international seenaknya!!
dia bilang anak inter sombong lah, ini lah itu lah! padahal engga!!!
gw sayang sama temen2 baru gw dan kenyataannya g seburuk yang lo bilang,dasar sok tau!!
 
posted by andita rachmanisa at 7:19 PM, |

3 Comments:

  At 5:44 PM Anonymous Anonymous said:
weleeh taaa... sopo tuh yg lo maksud? ckckck...
apa kabar dkaw ta?? bagaimana ekonominya? akuntansinya??
hahahahahaha
tekker ye, gw masi nganggur aje nih.. kuliahnya minggu depan..
daaaneeeeeekk
  At 5:45 PM Anonymous Anonymous said:
weleeh taaa... sopo tuh yg lo maksud? ckckck...
apa kabar dkaw ta?? bagaimana ekonominya? akuntansinya??
hahahahahaha
tekker ye, gw masi nganggur aje nih.. kuliahnya minggu depan..
daaaneeeeeekk
  At 4:21 AM Blogger chia said:
iya nih, anak inter sombong..

HAHAHAHHAAA..
welkam ya dit..
enjoy kuliahnya..