finally

Monday, August 21, 2006
finally.. post jugaa... lama2 ngerasa rugi sendiri g posting disini, ntar kalo udah tua jadi ada part of my life yang skip deh, tapi smoga aja tetep ada di memori otak yaah..
banyak bgt yang emang udah ke skip..

lulus SMA?--> done
SPMB ? --> done
menetapkan hati dan berusaha percaya sama kenyataan*the 3 letter* --> done
pengumuman SPMB ? --> done
bingung untuk memilih tempat kuliah --> done
masuk UI INternational?--> done
cari tempat kos ?--> done
pindah ke kos? --> WILL BE done

yaah sekarang gw akan memulai ngejalanin, lebih tepatnya belajar untuk ngejalanin sesuat yang baru, sesuatu yang beda.. skarang gw harus fight buat masa depan gw sendiri.. harus ngejar IPK yang bagus biar gw bisa dapet Melbourne University.. harus lebih rajin tanpa ada yang ngungetin, intinya harus lebih mandiri.. smoga saja bisa.. bisa tidur di tempat g pake AC, bisa mandi pagi tanpa airpanas*nah yang ini gw g yakin bisa*.. bisa sendiri semua laah.. skarang mau post kok jadi kagok yaa?? dilanjutkan next time laah..
 
posted by andita rachmanisa at 7:30 PM, |

0 Comments: