OPK, lagi???

Friday, September 01, 2006
OH MY GOOD!!!!!

ternyata OPK tak berhenti sampe kmaren.. jadi gini ceritanya..
gw kan international class, kuliah baru mulai tgl 11 september nanti, sedangkan anak s1 reguler+anak d3 udah mulai tgl 4 september.. krn international bisa dibilang kaum minoritas jadilah kita harus ngikutin yang mayoritasnya.. males bangeeet! jadi tanggal 4-8 ituu gw dan anak international lainnya harus dateng pagi2 ke kampus buat liat tugas kelompok, trus nunggu anak2 sekelompok selesai kuliah, ngumpul, ngerjain tugas, dan sampe sore di kampus..
devi, angkatan '05 yang international bilang
"sekarang lo mungkin kaget, tapi nanti lo bakal terbiasa buat ke kampus for nothing!"

hhh sepertinya melelahkan, males dari rumah-depok, tapi lebih males lagi kalo harus di kos, sendirian dan tak ada media hiburan,, huhu mau jadi apa aku ini..
belom lagi dikasih tugas enterpreneurship, secara kita anak FE jadi mau dites jiwa ekonominya, di kasih modal 2o ribu, dalam 3 hari harus jadi 200 ribu.. gimana bisaaa?? ya jualan laaah.. kebetulan dalam waktu dekat kan ada acara wisuda, jadi dimanfaatin, paling ya jual makan/minuman yang gampang2 aja lah, secara modal cuma di kasih 20 ribu juga..

tapi males banget aja yang tgl 4-8 itu..
kayanya anak international di rugikan banget, dan kalo g ikut dalam rangkaian OPK ya ada konsekuensinya, nanti kita di sidang dari temen2 dan juga dari rektorat.. males banget kan booo...
trus diskriminasi lainnya adalah anak international itu belom dapet jakun alias jaket kuningnya..
huhuhu menyedihkan skali..

udah ah cukup meratapi nasib nya, skarang mau menyenangkan diri sendiri aja..
byebye!!
 
posted by andita rachmanisa at 9:48 AM, |

0 Comments: