OPK '06

Tuesday, August 29, 2006
yesterday was the first day of OPK, OPK stands for Oreientasi Pengenalan Kampus..
yaah semacem ospek gitu, tapi ini ospek fakultas, jadi yaa fakultas Ekonomi aja..
gw sebagai anak International class OPK nya di gabung sama anak D3 Akun..
RULES OF OPK :
  1. Kemeja putih, lengan kanan di tempel pita kuning, lengan kiri di tempel pita abu-abu.
  2. Harus Peke kaos dalem.
  3. Rok hitam panjang. Dalemnya pake celana training panjang.
  4. Sepatu keds warna netral.
  5. Rambut di iket pita kuning, poni di jepit pake jepit kampung.
  6. Pake name tag yang udah di buat sendiri warna kuning,abu-abu.
  7. bawa map yang isinya tugas-tugas essay ketikan gitu. (semua bikin sendiri)
  8. Bawa makanan sendiri, bawa aqua 1,5 liter.
  9. Pake ransel.
  10. Ngumpul jam 5.30.
As my first day, it was the WORST day ever. Gw udah nginep di kos. Dari mulai malem udah nahan2 sakit perut krn lg tepad. udah jam 5 pafi baru bisa bangun dari yempat tidur. itu pun pelan-pelan jalannya. buru2 mandi dan siap2. langsung pake atribut semau dan jalan ke tempat ngumpul, untung tempat ngumpulnya g jauh dr kos gw. nyampe sana belom setengah 6, tapi emang dasar aja senior selalu mencari masalah, gw di bilang telat, padahal masih banyak lagi yang lebih telat dari gw.

Terus kita semua di suruh baris bikin 2 banjar. gw ikutin aja, trus kk nya bilang "yang punya penyakit keluar dari barisan" trus gw keluar aja, secara perut gw sakit bgt jadi g mungkin lari. Akhirnya gw sama ada 1 orang lagi jalan pelan2 di temenin 1 senior, nah kali ini senior cowo nya baik. Akhirnya sampe di depan FE, tiba2 ada anjing dan anak2 nya. feeling gw udah g enak aja, dan tiba2 anjing itu menggonggong terus kk cowo baik yang ganteng itu lompat dan pegangan sama gw. (WHAT A???) ilfeel deeh.. haha

akhirnya masuk ke FE dan gabung sama anak2 kelompok masing2 yang udah bikin barisan, trus rapihin barisan dan cek atribut.. semua atribut gw lengkap, dan pas pengecekan tas, guees whaaat??? gunting yang ada di dalem tempat pensil gw disita. alhasil di kertas dosa gw tulisannya AS (Atriibut Sedang) trus selesai di cek kk nya teriak. "yang dapet AR,AS,AB lari ke lapangan bawah. dan saatnya untuk hukuman!! berhubung gw punya pita merah krn sakit jadinya gw g ikut di hukum...

abis hukuman selesai balik lagi ke tempat tadi, trus SENAM NERAKA! jadi setangah jongkok gitu dan pelan2 makin turun tapi jangan sampe jongkok, itu sakit banget.. abis senam iitu thanx god skrg acara fakultas, jadi yang anak international di seuruh keluar barisan dan bikin barisan baru. gw udah seneng2 trus kk nya teriak right next to my ear "ooh jadi ini anak ribuan dollar". gw sih bodo amat di bentak2,udah biasa. akhirnya kita ke KI nya dan briefing2 gitu. sempet 2x pindah tempat yang jaraknya jauh tapi tetep lari.

waktu itu perut gw udah sakit bgt, dan gw emang anemia kan jadi pusiiing bgt. pas baris gw udah hampir pingsan, untung di pegangin sama Indro,gila kalo g gw udah pingsan beneran deh tuh,trus keluar barisan tapi pake di jutekin dulu sama kakaknya. bodo amat lah, gw udah g kuat. trus gw di papah gitu kan sm tim medis nya, gw pikir mereka mau baik2 tapi ternyata merekan nyenterin mata gw dan billang "mendingan kamu jangan bohong ya, kalo bohong hukumannya 2x lipat" ih apa2an siiih, ini nuh yang gw g suka, jelas2 sama dokter pemeriksa sebelom ospek nya gw dikasih pita merah and it means????!! NOTHING??! aneh

dari mulai siang sampe sore yaa acaranya begitu2 aja, sampe pas sore acara mentoring, itu tigas2 kemaren di periksa dan ntar dinilai trus ditulis di kertas dosa. dan tebak gw dapet apaa?? TR(tugas ringan) dan itu berarti hukuman lagi. trus abis itu baris dan siap2 balik, lari pastinya..

melelahkan, sangat melelahkan

alhasil gw sakit beneran dan hari ini nangis2 ke nyokap minta di jemput pulan.. sekarang ge di rumah tapi besok pagi2 balik ke UI lagi, OPK hari teakhir. semoga g se-menyedihkan yang kemaren yaa...
oiya buat teman2 thx supportnya yaa,, udin,bana,shaski,, terimaksih...

 
posted by andita rachmanisa at 6:20 PM, |

0 Comments: