why do ya?

Sunday, November 06, 2005

Baru aja aku bener” ngerasa pw dengan hidup yang kayak gini,g ada cowo,dijalanin sama temen” aja gitu.. Apalagi udah kelas 3 SMA,jadi aku lebih milih buat focus ke urusan sekolah,kuliah,dan kalo jenuh ya balik ke temen” lagi,hang out juga sama mereka.

Baruu aja nyaman,yaah nggak 100% juga sih,berhubung nyokap masih bs dibilang sayang sama mantan ku.heran deh. Masa nyokap yang sayang. Seperti yang aku udah bilang di posting yang “VS my mom”.

Kemarin bokap ulang taun ke 50,tadinya mau di rayain gitu di medan,yaa bisa dibilang di rayain gede”an sama temen”nya. Tapi aku nggak ngebolehin. Dan ternyata bokap juga lebih prefer sama keluarganya. Yaah baguslah. Ahrnya kmrn malem kita dinner sekeluarga di Pisa menteng,setelah sekian lama nggak kesitu. Padahal tadinya setiap ada yang ulang taun kalo nggak disitu ya di Planet Hollywood. Hehehe Akhirnya kita sekeluarga makan disitu.

Waktu lagi makan Hp Ku bunyi,ternyata dia. Hmm ada apa yah??

“Halo ta”

“ Hi knapa kemaren nelfon yah? Maaf nggak diangkat,aku udah tidur”

“ Oh itu,nggak,aku Cuma mau bilang kalo aku udah nonton notebook,jelek kok! Kamu bilang bagus,kmu kan yang nyuruh aku nonton itu?”

“Hahh?? Aku nggak pernah gitu nyuruh kmu nonton iyu,hayoo salah orang kali,, bukan aku,beneran deh!!”

“Hahh bukan kamu yah? Jadi siapa doong?? Kmu lagi dmana ta?”

“ Ya mana aku tau siapa,, Ni lagi dinner di Pisa sekeluarga”

Pisa menteng? Ngapain?”

“ Iya di menteng, Bokap kan hari ini ulang taun,jadi yaa biasa.. Makan aja sekeluarga. “

“ oooh bokap uang taun hari ini? Kok nggak bilang ? Nomer hp nya brp,aku ilang niih!!“

“Yaa masa aku haru sms kamu buat ngsh tau bokap ulang taun,nggak gitu kaan?Nmr nya sama kayak ibu tapi blakangnya 3. Kamu lagi dmana ”

“ Di citos”

“ Dasar anak gaul!! Hehehe “

“ enggak tadi dijemput temen aku. Yaudah deh aku sms bokap kamu yaa. Daah “

Udah tuuh ngobrol nya. Abis itu aku ngelanjutin makan. Padahal makan nya udah banyak bgt. Udah makan Penne,pizza,dan semua ngerecokin orang yang lagi makan. Alias minta! Hehee Ternyata nggak lama setelah itu Hp bokap bunyi,ada sms. Tapi aku cuek aja. Ternyataa SMS itu isinya..

“ Oom selamat ulang taun ya,semoga panjang umur –o***”

Aarrgh,ternyata dia beneran sms,kirain Cuma ngemeng aja.. And guess what? Tiba-tiba aku nengok kea rah nyokap dan dia lagi telfon pake HP bokap sambil senyam-senyum gitu. Dan ade ku bilang ernyata Nykp yang nelfon balik ke orang yang SMSin bokap. Kalo nggak salah nyokap ngomongnya gini.

“Makasih yaa ucapan selamat ulangtaun nya.”

“ Iya tante,sama-sama,tapi kok aku nggak di undang siih?”

“ Ya abisnya kamu manggil tante sih! Dmana skarang?”

“hehehe, iya lagi di citos nih bu. “

Udah itu aja yang aku tau.selebihnya kau nggak tau lagi. Yaampuun nyokap ku kenapa yaah?? Kenapa dia gitu coba?? What am I supposed to do then ? Takutnya keterusan lagi dan susah buat get over it.

***


But it wasn't over yet. Tadi pagi seperti biasa aku bangun dan hal pertama yang di lakuin adalah liat hp. 1 mssg! Yippiii!! senaang,, dan ternyata isi SMS nya.

"Yaah coba kalo aku bawa mobol ta,aku langsung kesana deh. Kau kan pengen ngobrol sama kmu,pengen ketemu ibi bapak juga,tapi g di undang siih.. =P"

hyaaaaaaaaa aku nggak tau harus gmana,harus seneng karna kita udah bis temenan. Atau aku harus gmana?? Somebody pleaase do me favor.. Gimana inii??

***

 
posted by andita rachmanisa at 9:18 AM, |

2 Comments:

  At 8:35 PM Blogger Agnasta said:
i think he just trying to be a good friend.. hehehehe.. ayo taaa..sudah saatnya menganggap dia benar2 teman! hohohohoho.. hrs pinter2 ngebatesin prasaan yah bu x)
  At 3:28 PM Anonymous Anonymous said:
dia hanya mencoba menjadi seorang teman.dan mungkin dya ga ada maksud apa2 selain menjadi seorang teman.Aplg nyakitin.tp klo hati blm bisa nerima itu,mulai belajar ya buat menjadi seorang teman juga buat dya,cuma kamu yang bisa bikin hati berfikir klo sekarang dya bener2 teman,teman yang seneng di ajak berbagi..
-u-