Over and over again..

Thursday, November 03, 2005

Kring kring.. *nomer g kenal,malem² gini siapa yaa nelfon?? Angkat g yaa??

Haloo.. [suara di sebrang sana]

Oo..a..ee.. Haloo

Hey ta apakabar kamu?kmana aja? Sombong bgt sih g pernah ada kabar?

Mm,,baik² aja aku.. knapa nelfon?

G,gpp.. kalo ibu apa kabar? [stelah nanya nyokap mulai absenin orang² rumah satu persatu]

Oooh baik kok semuanya,knapa sih? Tumben nelfon gini?

Emang g boleh yah?? Gpp kok.. Pengen aja..

Ya tapi kenapa,tiba² nelfon gitu,kan g biasanya,ada apaan sih?? Lagi kenapa? Pengen crita gitu atau knapa?

Mmm jadi tadi itu aku beres² kamar,trus aku nemuin kartu gitu,itu loo kartu ulang taun aku yang kamu kasih,,yang kamu tulis panjaaaaaaaaaang bgt itu,, Lucu bgt deh ta..

Oh iya iya *Can we skip this topic pls

Trus²,kamu apakabar? Semuanya baik??

Iya, baik² aja semua..

Eh ta kalo si Mr r itu apakabarnya??

Haah? Dia? Knapa nanyain dia? Aku g tau tuh…

Masa g tau sih??

Iya,,yaa kalo ketemu Cuma gitu² aja,g pernah ngobrol,lebaran sih aku sms tp g dibales,bukan salah ku doong??

Trus sejak g sama kamu dia gmana?

Yaa gitu,yang tadinya pecicilan jadi diem bgt,malah cenderung aneh.. g ngerti lah aku,,

Ih jahat bgt kamu ta! Kamu kan tau rasanya gmana?!

Rasanya apaan?!!!

*Sial! Maksudnya apaan lagi nih orang!!

Yaa rasanya dii….. putusin..

Ih apaan sih??

Yaa aku juga tau sih rasanya gmana..

Laz,UDAH DEH! Jangan bikin aku feeling guilty gitu doong!! Emang knapa sih nanya²in dia terus?g ada topic lain yah??

*nada ngomongnya rada naik,kesel! Kesel bgt sama pertanyaanya

enggak,jadi ada yang ngomong ke aku,, dan ngomongnya itu kayak ngebanding²in aku sama Mr r itu,dia bilang “ya klo wkt sama lo kan dita gini,nah kalo dia itu begini blablabla”

APAAAAAAA??? Siapa yang ngomong gitu ke kmu?

Ada deeeh.,,,,,,…………..

Yaaah dan obrolan itu tetep berlanjut sampe kira² satu jam.. Dalam hati dan pikiran sih pengen bgt bilang “udah doong,, pertama,jangan bikin aku tambah kesel,dan kedua jangan bangunin lagi yang namanya kenangan,jangan panggil lagi air mata itu,jgn oanggil rasa sakit itu lagi,let me go please… Aku udah cukup ngerasain smua itu,dan aku g mau lagi,go find sum1 nu”

 
posted by andita rachmanisa at 7:10 PM, |

0 Comments: