Terlalu egois untuk sekedar mengerti

Wednesday, November 02, 2005

“Iya kmaren aku kesini”
“Jadi taa kmaren gw begini begitu bla bla bla”

*Oooh Lord don’t they realize it’s my wish??

As u know,I’m such a big dreamer. I have my own wishlist!!
Kayanya gw g akan pernah bisa ngerti deh, Terlalu egois untuk sekedar “mengerti”. Dan yang bikin heran adalah,kenapa orang² yang ada di sekitar gw dan udah tau gw itu gmana masih aja tetep hampir selalu bikn yang namanya egoisnya gw keluar. Sengaja bgt gitu kynya jealous²in gw. Yaa mungkin mereka g nyadar kali yaah atau mereka g bermaksud untuk itu. Tapi kalo pun nyadar ya tetep aja gw yang salah karna gw BELUM bisa mengerti. Karna bukan orang yang Harus Selalu ngertiin gw,gw juga harus ngerti mereka. Maaf ya teman²,especially my bestfriends!!

 
posted by andita rachmanisa at 9:27 PM, |

1 Comments:

  At 9:57 PM Anonymous Anonymous said:
Semua emang harus belajar pelan2,termasuk masalah "mengerti".dan ga semua mimpi bisa langsung di dapet saat kita mau..mungkin orang lain yang duluan dpt apa yg kita pgn,tp bkn brarti kita ga bisa dpt mimpi itu kan?..satu saat mungkin bisa dpt bhkn pke plus2 mungkin..klo emg ga bsa trima mimpi itu di dpt org,sklipun temen kamu.simpen aja dalem hati.tp inget,kdg mereka bisa bantu ganti mimpi jadi nyata yg lebih indah dari sekedar keinginan kamu..
krn tanpa sadar,mereka mengerti.
,me,