i thought

Friday, November 11, 2005

angin bawalah ia pergi untuk kucintai dalam hati..



We had a fight couple days ago.. It's a real fight..
Sampe ahirnya ada kata² "lagian aku nggak punya hak buat marah sama kmu".
Then i shut. Aku nggak tau harus ngomong apaan,,dan akhirnya kita berdua sama² minta maaf,but i told him, "u,no need apology".


Mungkin saat ini,aku bukannya nggak mau kita jadi temen. Tapi aku masih belom yakin sama perasaan aku sendiri. Aku nggak mau kita deket lagi,dan kamu yang nganggep itu sebates temen sementara aku nya ternyata ngeharepin lebih. Aku nggak mau begitu. 'cause we're better off separated.. I really do think so,at least for a 'lil while..
 
posted by andita rachmanisa at 8:14 AM, |

1 Comments:

  At 6:11 PM Anonymous Anonymous said:
Seperated?,tp masih mau mencintainya dalam hati ya?.
-me-